Berlatar Pegunungan Bersalju, Paris Hilton Terima Lamaran Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 3 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Paris Hilton melalui akun Instagramnya memberikan kabar bahagia lantaran sang kekasih, Chris Zylka telah melamarnya.

Kabar bahagia itu dibagikan Paris Hilton melalui sebuah foto yang diunggahnya pada Selasa (2/1). Dari foto yang diunggah itu terlihat Paris Hilton dan Chris tengah berada di pegunungan Aspen, Colorado. Dikelilingi pemandangan indah berselimut salju. Chris nampak berlutut di hadapan Paris Hilton sambil membawa sebuah kotak kecil di tangannya. 

Dari keterangan yang ditulis, Paris Hilton menjelaskan bahwa menerima pinangan sang kekasih. 

"Aku menjawab 'iya!' Sangat bahagia dan bersemangat karena telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, hangat, dan baik hati. Aku adalah wanita paling beruntung di dunia! Kau adalah impianku yang jadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan bahwa negeri dongeng itu nyata," tulis Paris. 

Paris Hilton kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Dari foto itu terlihat sebuah cincin berlian tersemat di jari manisnya. Cincin itu nampaknya yang diberikan Christ saat melamar. 

Netizen pun ramai memberikan selamat untuk pasangan Paris Hilton-Chris Zylka yang telah menjalin hubungan selama dua tahun. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait